Jumat, 19 Mei 2017

cara merawat rambut

PERAWATAN TERBAIK UNTUK RAMBUT HITAM KAMU

Hero Perawatan Terbaik Untuk Rambut Hitam Kamu 
Sebagian besar cewek akan menjawab rambut hitam berkilau saat ditanya rambut seperti apa yang mereka mau. Untuk mendapatkannya nggak sesulit yang dibayangkan kok, Dear. Berikut ada lima tips merawat rambut hitam yang bisa kamu praktikkan.
 Lakukan Massage dengan Minyak Alami
Merawat rambut hitam menggunakan minyak alami pasti sudah pernah kamu dengar. Gunakan minyak massage yang hangat, seperti minyak kelapa, minyak almond, minyak amla, atau minyak Eucalyptus. Teteskan sedikit minyak di kulit kepala, kemudian pijat pelan-pelan. Minyak ini akan membantu menumbuhkan dan menjaga ketebalan rambut. Pastikan kamu menggunakan bahan alami untuk merawat rambutmu. Lakukan perawatan ini sebanyak dua kali dalam satu bulan. 
Gunakan Sisir Bergigi Lebar
Kalau ada rambutmu yang kusut, gunakan sisir bergigi lebar. Kamu bisa juga pakai sisir yang ada bantalannya.
Kurangi Penggunaan Hot Iron
Sebaiknya kurangi penggunaan hot iron tools kalau kamu sayang rambut hitammu. Selain itu, kamu juga harus mengatur panasnya suhu hot iron tools yang kamu gunakan. Pemakaian hot iron tools yang terlalu sering dan terlalu panas akan membuat rambutmu kasar, kering dan kehilangan warna aslinya.
Lakukan Perawatan Keratin
Mungkin banyak dari kita yang nggak tahu kalau keratin adalah salah satu jenis protein yang punya banyak manfaat. Selain membantu untuk meluruskan rambut kita, keratin juga membantu menjaga warna hitam alami rambut. Coba lakukan perawatan ini sebanyak satu atau dua kali dalam sebulan untuk mendapatkan rambut hitam alami.
Gunakan Shampoo yang Tepat
Sunsilk Black Shine adalah pilihan tepat untuk merawat rambut hitammu. Sunsilk bekerja sama dengan hairstylist Jamal Hammadi dari Los Angeles untuk mengkreasikan formulasi istimewa Sunsilk Black Shine Shampoo. Karena mengandung bahan alami ekstrak Urang Aring dan Diamond Shine Technology, shampo ini membuat rambut hitammu tampak tebal, terjaga kelembapannya, indah dan berkilau mempesona.
 Nggak susah kan menjaga rambut hitammu agar tetap berkilau sehat? Supaya makin oke, jangan lupa gunakan jugaSunsilk Black Shine Conditioner dan Hair Vitamin-nya. Lakukan langkah-langkah tadi secara teratur dan rambut hitam akan menjadi aset berharga untuk penampilanmu.

0 komentar:

Posting Komentar